Baca Juga




Pada tanggal 30 Juni 2016 saudari grup dari SNH48 dari Beijing, BEJ48 diundang dalam kompetisi mahasiswa lari marothon di Universitas Tsinghua. Anggota BEJ48 yang berpartisipasi dalam event ini adalah Chen Qiannan (E), Duan Yixuan (B), Li Zi (E), Ma Yuling (E), Hu Xiaohui (B), Niu Congcong (B), Chen Meijun (B), Li Xiang (E). Universitas Tsinghua adalah perguruan tinggi yang terletak di kota Beijing, Tiongkok.



Lomba marathon ini adalah bentuk perpisahan mahasiswa Universitas Tsinghua yang baru lulus. Lulusan dengan cara ini bermaksud mengucapkan selamat tinggal pada perjuangan mereka sendiri dan pada mahasiswa kampus. Mahasiswa berpisah dalam kesempatan itu dan akan lulus dengan ingatan terakhir, lebih bertekad untuk masyarakat, untuk bertanggung jawab lebih. Kelulusan bukan akhir dari mahasiswa tapi adalah sebuah titik awal.



Para anggota BEJ48 pun ikut serta dalam lomba lari marathon tersebut dengan para mahasiswa. Ini adalah pertama kalinya BEJ48 mengikuti acara kampus dengan skala besar. Meskipun lelah dalam lari maraton, tapi para anggota BEJ48 menganggap ini adalah tantangan bagi mereka. Tetapi hanya bebarapa anggota saja yang mengikuti lari marathon.



Tak hanya mengikuti lomba mereka pun tampil dengan membawakan lagu Mengxiang Dao atau Dreamland. Menurut BEJ48, lagu ini cocok untuk para mahasiswa yang lulus untuk meraih mimpi.





Source : BEJ48 Official Website

1 Komentar

  1. Ini bisa menjadi motivasi untuk terus memajukan cabang olah raga lari di indonesia.
    teknik bola basket

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama