Tidak Memakai Setlist AKB48 Lagi, SNH48 Buatkan Setlist Teater Original Untuk Team NII dan Team X -->

Tidak Memakai Setlist AKB48 Lagi, SNH48 Buatkan Setlist Teater Original Untuk Team NII dan Team X

Senin, 27 Juni 2016



SNH48 baru saja mengumumkan bahwa Team NII dan Team X akan membawakan stage baru di teater. Saat ini, Team NII dan Team X sedang dalam mas 'Waiting Stage' atau menunggu setlist / lagu panggung baru karena stage yang mereka tampilkan telah berakhir. Tapi bedanya dengan setlist sebelumnya, setlist ini bukan adaptasi dari setlist teater AKB48 Group.

SNH48 telah membuatkan setlist untuk stage teater ke-5 Team NII yang bertajuk "Zhuanshui Paidui" atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti "Pesta Eksklusif". Judul setlist teater mereka merupakan coupling song dari single SNH48 ke-12 "Mengxiang Dao / Dreamland". Belum dipastikan kapan Team NII akan memulai menampilkan setlist ini. Ini adalah setlist original pertama untuk Team NII, dan merupakan setlist origanal kedua SNH48.

Selain Team NII, SNH48 juga membuatkan setlist untuk Team X yang bertajuk "Mengxiang de Chiqi X". Dalam bahasa Indonesia bisa berarti "Bendera Impian X". Ini merupakan setlist original pertama Team X, sebelumnya mereka memakai setlist AKB48 yang pernah dipakai oleh Team lain di SNH48. SNH48 juga belum mengumumkan kapan Team X akan memulai menampilkan setlist ini.