Baca Juga



Setelah dihebohkan dengan berita tentang kecantikan Ju Jingyi SNH48 dengan julukan 'idola 4000 tahun sekali' tahun 2015 lalu oleh netizen Jepang, kini muncul berita yang sama.
Februari lalu, salah satu anggota Team XII SNH48 Fei Qinyuan kembali dijuluki netizen Jepang 'kecantikan 4000 tahun sekali'. Netizen jepang kini lebih tertarik untuk melihat foto-foto anggota SNH48 Group dari pada idola asal negara mereka sendiri. Setelah Fei QinYuan SNH48, banyak penasaran siapa lagi anggota SNH48 yang akan dijuluki 'idola 4000 tahun sekali'.
Su Shanshan Tim E BEJ48
Belum genap satu bulan BEJ48 terbentuk, salah satu anggota BEJ48 Team E yaitu Su Shanshan kembali mendapat julukan seperti halnya Ju Jingyi dan Fei Qinyuan, tetapi lebih dari sekedar 4000 tahun tetapi 'gadis 40.000 tahun sekali'. Su Shanshan dinilai memiliki kecantikan yang sungguh memikat, kecantikan yang jarang ditemui. Gadis yang biasa disebut air ini mendapat julukan karena memiliki keistimewaan berikut:
  1. Imut
  2. Empat tahun sekali tingkat
  3. Memiliki candu (kecanduan dilihat)
  4. Sangat tradisional
  5. Tidak Wajar (ingatannya tersimpan dibawah mata)
  6. Calon ibu yang cocok untuk anak
  7. Memiliki keindahan tanpa syarat
  8. Ingin dibawa ke Jepang
  9. Lucu sampai mata tak bisa berkedip
  10. Serius
  11. Multitalent
  12. Mirip dengan Paruru
Su Shanshan adalah anggota generasi 6 SNH48 yang dipindahkan ke BEJ48 saat grup resmi diumumkan dan menjadi anggota BEJ48 Tim E. Su Shanshan lahir di Hubei tanggal 23 Maret. Su Shanshan memiliki hobi yaitu menonton film kartun dan bermain gitar listrik.
Berikut dance cover yang dilakukan oleh Su Shanshan :


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama