Baca Juga


Saat Event Handshake AKB48 berlangsung, seorang pria berusia 24 tahun yang sedang mengantri tiba tiba mengamuk. Peristiwa itu terjadi pada pukul 5 sore waktu setempat di Iwate dimana event itu berlangsung.

Pelaku adalah seorang pengangguran dari Prefektur Aomori. Pria ini membawa sebuah pisau kecil berbentuk seperti gergaji. Dua orang member AKB48 dan seorang staff menjadi korban amukan sang pelaku ini. Seperti yang dilaporkan Nikkan Sport, dua orang member AKB48 yang terluka adalah Kawaei Rina dan Iriyama Anna. Member AKB48 lainnya yang datang di Event Handshake hari ini diantaranya Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Kojim Haruna, Takahashi Minami dan Shimazaki Haruka.

Ini dia pernyataan dan alasan pelaku yang telah menusuk kawaei yang dipost melalui twitternya.
"Saya yg menusuk Kawei,itu saya yg menikam Kawaei,blognya menjengkelkan dan saya selalu membencinya jadisaya mnikamnya"
Menurut kabar yang beredar Kawaei Rina, Iriyama Anna dan staff keamanan dilaporkan terluka. Darah terlihat mengalir dari kepala Kawaei sekita itu. Teriakan terdengar di sekitar. Polisi dan ambulans tiba di lokasi dan Kawaei Rina telah dikirim ke rumah sakit. Seorang Fans mengatakan Takamina menggigil ketakutan.

Untuk mengantisipasi hal yang aneh terjadi event Handshake AKB48 dibatalkan dan seluruh kegiatan 48 Group di Jepang dibatalkan. Pelaku telah ditangkap dan didakwa atas percobaan pembunuhan.

Berikut Video Berita dari NHK tentang kejadian tersebut :


Para member AKB48 mengalami trauma berat atas apa yang terjadi terutama Kaweai Rina yang diisukan akan lulus. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari AKB48 tentang hal ini.


Sumber : Nikkan Sports

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama